PT Pas Bersihkan Sampah Kali Bersama Warga Kampung Pisang Batu

0
Iklan BNK Dalam Artikel

PT Pas Bersihkan Sampah Kali Bersama Warga Kampung Pisang Batu

Bekasi kota – Menjaga Kebersihan kali dari sampah dan lainnya,tidak harus di bebankan pada pemerintah,disiplinnya masyarakat untuk tidak membuang sampah dan campur tangan swasta di perlukan.

Seperti yang di lakukan perusahaan Prakarsa Alam Segar (PAS) dan Bumi Alam Segar ( BAS ) bersama dengan masyarakat kampung pisang batu dan dengan menerjunkan karyawannya,perusahaan tersebut ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong dengan membersihkan kali yang memang berdekatan dengan perusahaan tersebut.

“kami mewakili perusahan Prakasa alam segar dan Bumi Alam Segar,merasa peduli dengan kebersihan kali,dengan menurunkan puluhan karyawan kami,ikut membersihkan kali dari sampah yang menyumbat,ini kali kami lakukan sebagai bentuk perduli perusahaan kepada masyarakat yang berdekatan dengan perusahaan” terang Indra Wahyu manajemen perusahaan yang juga ikut turun membersihkan kali bersama karyawan dan masyarakat setempat.

Sementara itu pihak kelurahan pejuang yang ikut membersihkan sampah kali sangat berterima kasih dengan masyarakat dan juga pihak perusahaan yang rela turun untuk memeriahkan kali dari sampah.

“Kami berterima kasih atas kepedulian pihak perusahaan yang sudah mau turun bersama-sama warga kami untuk berpartisipasi membersihkan lingkungan”ujar sekertaris kelurahan pejuang Ali Yusni yang mewakili lurah pejuang.

Kelurahan pejuang berharap kepedulian perusahaan ikut serta dalam setiap agenda kerja bakti warga dapat terus ditingkatkan.
Tidak hanya pada perusahaan PT Alam Segar ( PAS ) dan PT Bumi Alam Segar ( BAS ) saja akan tetapi perusahaan lainnya yang berdekatan di lingkungan wilayah kelurahan Pejuang dan menghimbau kepada masyarakat setelah lingkungan sudah di bersihkan agar dapat menjaga kebersihan sungai dan membuang sampah yang sudah di sediakan di lingkungan Rt

Dalam ajak kerja bakti selain masyarakat dan dua perusahaan juga hadir pihak pemerintah pejuang dinas lingkungan  hidup kota Bekasi dan juga petugas Pamor Mesra kebersihan kelurahan juga ikut andil mengambil karung karung samapah untuk diangkut ke bak penampungan sampah.

“Perusahaan akan selalu siap membantu dan turun kembali apabila kedepan kegiatan serupa kembali di lakukan oleh masyarakat, karena selain untuk kebersihan lingkungan ajang kerja bakti ini juga di jadikan ajang silaturahmi dan kumpul bersama,agar bersinergi antara masyarakat dengan perusahaan”pungkas Indra Wahyu yang di amini masyarakat setempat(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here