Kelurahan Pejuang Rapat Tiga Pilar Bahas Sampah Kali Sasak Gani

47

Kelurahan Pejuang Rapat Tiga Pilar Bahas Sampah Kali Sasak Gani

Kota Bekasi – untuk menyelesaikan permasalah sampah yang berada di kali Sasak Gani tidak harus di selesaikan oleh pemerintah tingkat kelurahan,semua elemen harus dapat membantu untuk menyelesaikannya,salah satu solusi yang lakukan dengan menggandeng tiga pilar untuk mencari solusi agar sampah tidak lagi mencemari kali yang berada di wilayah kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi.

“hari ini kita tiga pilar di antaranya bhabinkamtibmas kelurahan Medan Satria,MP Kecamatan Medan Satria dan saya sendiri lurah pejuang,membahas bagaimana kedepannya sampah tidak lagi mencemari kali yang berada di sepanjang kali kelurahan pejuang”tutur Isnaini Lurah pejuang.

“ada beberapa poin yang tadi kita hasilkan dalam pengantisifasi sampah agar tidak mencemari lagi baik kali bancong dan kali Sasak gani”tambah Isnaini.

Sementara itu,saat ini beberapa petugas telah di terjunkan untuk membersihkan di dua kali yang berada di kelurahan pejuang,selain petugas kebersihan juga di perbantukan beberapa perusahaan yang berada di wilayah kelurahan pejuang untuk membersihkan seluruh sampah yang masih berada di dua kali tersebut.

“kedepannya kita akan sampaikan poin-poin yang tadi di hasilkan dalam mengantisifasi sampah,dan kita akan sampaikan kepada masyarakat khususnya yang tinggal berdekatan dengan dua kali tersebut”pungkas Isnaini(Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun