Reuni Akbar SMA Attaqwa Galang Dana Korban Sunami Banten – Lampung Dan Berikan Santunan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Reuni Akbar SMA Attaqwa Galang Dana Korban Sunami Banten – Lampung Dan Berikan Berikan Santunan

Kota Bekasi – Musibah sunami yang menimpa saudara kita di Banten dan lampung,serta mengakibatkan ratusan korban jiwa melayang,membuat semua unsur elemen dari berbagai masyarakat prihatin,keprihatinan juga di lakukan para alumni SMA Attaqwa Kali Abang Bungur Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,dengan menggalang dana kapeda pada para alumni dari angkatan 1994 sampai 2018,yang hadir dalam reuni Akbar uang di lakukan di sekolah tersebut.

Bertempat di depan lapangan sekolah attaqwa,para peserta reuni Akbar angkatan 1994 sampai 2018 berkumpul,suka cita nampak di wajah pada alumni yang hadir,dengan mengambil tema Menjalin Ukhuwah dalam persaudaraan dan kebersamaan,acara reuni selain di hadiri pada alumni angkatan 1994 sampai 2018,juga di hadiri beberapa guru pengejar dan juga ketua yayasan sekolah attaqwa.

Selain itu acara reuni Akbar juga sempat mendapatkan tausiah dari ustad Ika syaputra atau lebih terkenal  dengan nama ustad Metal,sebelum mendapatkan tausiah para alumni Akbar terlebih dahulu mendengarkan bacaan surat suci Alquran yang di kumandangkan oleh ustad Muamar Abdul Hamid.

Selain itu,ketua yayasan attaqwa haji Umar Fauzi yang menyempatkan hadir di alumni Akbar,nampak bersuka cita dengan para alumni yang hadir,dalam sambutannya di hadapan para alumni Akbar,pria paruh baya tersebut sangat berterima kasih sekolah di jadikan tempat bersilaturahmi dalam ajang reuni akbar.

“Saya sangat terkesan dengan apa yang di lakukan para alumni SMA Attaqwa yang masih mengingat dimana para siswa pernah menuntut ilmu,dan tidak melupakan dimana dirinya pernah belajar”ujar Haji Umar Fauji dengan mata berkaca menahan kebahagian dengan melihat para alumni yang datang.

“Berharap kegiatan ini di lakukan secara rutin,dan akan memberikan tempat bila memang nanti akan di lakukan kegiatan serupa”tambah Haji Umar Fauji dengan nada semangat.

Usai memberikan sambutan sorak bahagia di berikan kepada ketua yayasan,haji Umar Fauji dilanjutkan dengan meminta ketua yayasan dan guru pengajar yang datang untuk naik ke atas panggung,untuk di berikan kenang-kenangan sebagai bentuk rasa terima kasih para peserta alumni yang telah di berikan pendidikan di yayasan Attaqwa.

Dalam reuni Akbar yang di lakukan para alumni yayasan attaqwa angkatan 1994 sampai 2018,para alumni Akbar juga menyempatkan diri melakukan doa bersama untuk para korban sunami Banten -lampung,di lanjutkan dengan menggalang dana kepada para alumni yang datang di acara reuni Akbar tersebut.

“penggalangan dana kita lakukan bukan hari ini saja,namun sebelumnya sudah di beritahukan kapada para alumni melalu grup whass app,penggalangan dana tidak hanya terkumpul berupa uang tunai,namun juga para alumni juga di persilakan bila memberikan pakaian layak pakai yang nantinya dapat bermanfaat untuk para korban sunami Banten – Lampung” terangan ketua Forum Alumni Abdul Kahfi.

“Selain itu para alumni reuni Akbar juga menyempatkan diri memberikan santunan kepada sedikitnya 31 anak yatim,dengan memberikan berupa alat tulis dan lainnya yang nantinya dapat di gunakan anak yatim untuk pendidikan sekolah,sedangkan dana penggalan dana yang terkumpul nantinya akan kita langsung berikan kepada para korban sunami yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan”pungkas Abdul Kahfi.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here