kota  

Tiga Dari Empat Korban Sunami Warga Medan Satria Di Temukan Dalam Kodisi Tidak Bernyaw

Tiga Dari Empat Korban Sunami Warga Medan Satria Di Temukan Dalam Kodisi Tidak Bernyaw

Kota Bekasi – Petugas SAR berhasil menemukan tiga dari empat korban sunami warga Kaliabang dukung kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,saat di temukan ketiga korban dalam kondisi tidak bernyawa(24/18).

Informasi di temukannya tiga dari empat korban warga kampung dukuh kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,di ungkapkan langsung warga Yang di informasikan petugas Sar yang berada di lokasi bencana sunami.

“Ketiga korban di temukan tadi pagi sekitar pukul delapan pagi,dan saya mendapatkan kabar dari petugas dan keluarga yang berada di sana” tutur Salim(45).

“Ketiganya di temukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan saat ini jenazahnya masih berada di puskesmas Cinangka kabupaten serang Banten”tambah Salim.

Ketiga korban yang di temukan dalam kondisi tidak bernyawa diantaranya haji masnadi,Soleh dan Nurhasan,ketiga korban di temukan di tengah laut dalam kondisi mengambang.

“Saat ini ketiga korban sedang dalam perjalanan menuju rumah duka,dengan di bawa mobil ambulance dari rumah puskesmas Cinangka kabupaten serang banten” ungkap junaidi(46) salah satu keluarga korban.

“Kami keluarga berharap salah satu korban yang belum di temukan dapat di temukan dalam kondisi hidup”pungkas Junaidi(Khoir).

Respon (2)

  1. hello there and thank you for your information – I have certainly picked up anything new from right here.
    I did however expertise several technical points using this site, since I experienced to reload the website lots of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your web hosting is OK? Not
    that I am complaining, but sluggish loading instances times will very frequently affect your placement in google and can damage
    your high quality score if advertising and marketing with Adwords.
    Anyway I’m adding this RSS to my email and could look out for
    a lot more of your respective interesting content. Make sure
    you update this again soon..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *