Tiga Dari Empat Korban Sunami Warga Medan Satria Di Temukan Dalam Kodisi Tidak Bernyaw

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Tiga Dari Empat Korban Sunami Warga Medan Satria Di Temukan Dalam Kodisi Tidak Bernyaw

Kota Bekasi – Petugas SAR berhasil menemukan tiga dari empat korban sunami warga Kaliabang dukung kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,saat di temukan ketiga korban dalam kondisi tidak bernyawa(24/18).

Informasi di temukannya tiga dari empat korban warga kampung dukuh kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,di ungkapkan langsung warga Yang di informasikan petugas Sar yang berada di lokasi bencana sunami.

“Ketiga korban di temukan tadi pagi sekitar pukul delapan pagi,dan saya mendapatkan kabar dari petugas dan keluarga yang berada di sana” tutur Salim(45).

“Ketiganya di temukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan saat ini jenazahnya masih berada di puskesmas Cinangka kabupaten serang Banten”tambah Salim.

Ketiga korban yang di temukan dalam kondisi tidak bernyawa diantaranya haji masnadi,Soleh dan Nurhasan,ketiga korban di temukan di tengah laut dalam kondisi mengambang.

“Saat ini ketiga korban sedang dalam perjalanan menuju rumah duka,dengan di bawa mobil ambulance dari rumah puskesmas Cinangka kabupaten serang banten” ungkap junaidi(46) salah satu keluarga korban.

“Kami keluarga berharap salah satu korban yang belum di temukan dapat di temukan dalam kondisi hidup”pungkas Junaidi(Khoir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here