Wakapolda Metro Jaya pantau rest area dan pospam Cikarut

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Wakapolda Metro Jaya Pantau Rest Area Dan Pospam Gtu Cikarut

Kabupaten Bekasi – Wakapolda Metro Jaya bersama jajarannya melakukan pemantauan jalan tol Jakarta cikampek,tepatnya di res area kilo meter 19 dan Pos pengalamannya gerbang tol utama Cikarang Utara(23/18).

Dengan menggunakan beberapa kendaraan dinasnya,wakapolda metro jaya Irjen Wahyu Hadiningrat di dampingi kabid Humas polres metro jaya Kombes pol Argo Yuwono langsung meninjau jalan tol Jakarta Cikampek yang memang di jadikan warga untuk melintas mengisi libur panjang natal dan tahun baru.

Di res area 19,kelurahan jati Mulya kecamatan tambun selatan,rombongan wakapolda di terima langsung Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara,di tempat tersebut wakapolda memantau dan melihat langsung pos pengamanan yang berada di res area dan sempat mengobrol dengan petugas yang melakukan penjagaan.

Kemudian rombongan wakapolda kembali melanjutkan perjalanan untuk menuju gerbang tol utama Cikarang utama,dan di tempat tersebut wakapolda juga sempat memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan makan ringan serta beberapa konsumsi lainnya yang nantinya dapat di nikmati para petugas yang melakukan penjagaan libur panjang natal dan tahun baru.

“Meski saat ini bukan puncak dari libur panjang natal dan tahun baru,namun kondisi jalan tol Cikampek Jakarta terlebilang rame lancar,untuk itu petugas saat ini sedikit lebih santai di banding semalam yang di perkirakan puncak para pengendara yang hendak menikmati libur panjang natal dan tahun baru” terang wakapolda metro jaya Irjen pol Wahyu Hadiningrat.

“Tadi pagi sempat melakukan buka tutup atau counter plow ,tepatnya di res aran 37 sampai dengan 39,namun untuk saat ini kondisi jalan tol Jakarta Cikampek sudah terbilang lancar”tambah Wahyu Hadiningrat.

Di prediksi arus balik libur panjang akan terjadi pada tanggal 25 Desember,mengingat pada tanggal 26 Desember masih banyak warga yang melakukan aktifitas seperti biasanya.

“Untuk penjagaan arus balik warga yang menikmati libur Natal dan tahun baru,tetap akan melakukan pengamanan seperti saat ini,namun bila ada penumpukan di jalan,petugas kemungkinan akan melakukan sistem buka tutup kembali,dengan meminta para pengguna keluar di tempat gerbang tol terdekat” pungkas wakapolda metro jaya Irjen pol Wahyu hadiningrat(Lutfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here