Inilah empat warga Bekasi yang belum ditemukan saat Tsunami

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Inilah Empat Warga Bekasi Yang Belum Ditemukan Saat Sunami

Bekasi Kota – empat warga kampung Kaliabang Ilir dan kali Abang dukuh kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,yang di duga menjadi korban sunami di pesisir laut anyar masih belum ada kabar beritanya,kempat warta yang belum di temukan diantara nya Masnadi,Nurhasan,Muhamad Sholeh dan Sulaiman,sedangkan warga yang selamat saat ini sedang menuju arah balik dari anyar Banten.

“Saat kejadian keempat korban sedang berada tepat di pinggir pantai,kemungkinan keempat korban terbawa air yang mencapai ketinggian hampir lima meter”terang Evi(38) salah satu warga yang selamat saat terjadi nya sunami.

“Kami berangkat dua bus,dan rencana memang bermalam di wilayah anyar,saat kami semua berada di dalam penginapan,tiba-tiba air dengan kencang merendam tempat penginapan,saya dan lainnya langsung berhamburan keluar penginapan untuk menyelamatkan diri”tambah Evi.

Sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu informasi empat korban yang belum di temukan,keluarga berharap keempat korban dapat di temukan dengan selamat(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here