polres Metro Kota Bekasi Gelar Apel Lilin Jaya 2108

44
iklan bnk kabupaten bekasi

polres Metro Kota Bekasi Gelar Apel Lilin Jaya 2108

Kota Bekasi – Polres Metro Kota Bekasi menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin jaya 2018,dalam gelar apel pasukan tersebut bertindak sebagai Inspektur apel Wakapolres Metro Kota Bekaai AKBP Eka Mulyana,sedangkan Komandan apel di pimpin AKP Hotma Hutajulu, dan Perwira apel Kompol Maryati Manalu(21/18).

Dalam apel tersebut selain petugas kepolisian polres metro kota Bekasi,juga di ikuti Subden Pom 1 SSR,Kodim 0507 Bekasi 1 SST,Satuan Polisi Pamong Praja,kelompok POKDAR,sikpandu,Senkom dan FKPM Serta kelompok Pramuka,yang nantinya akan membantu dalam pengamanan malam natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan apel gelar pasukan Ops Lilin Jaya 2018 Wakapolrestro Bekasi Kota selaku inspektur apel membacakan amanat dari Kapolri bahwa sebagaimana kita ketahui, situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan fimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga,

karena diiringi pula dengan penetapan libur nasional. Realitas ini memberi dampak signigikan terhadap kehidupan masyarakat. Dalam kaitan tersebut Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders lainnya menggelar operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Lilin 2018” yang melibatkan 167.784 personil pengamanan.

Operasi Kepolisian terpusat ini dilaksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019, kecuali 13 Polda Prioritas 1 yakni Sumut, Lampung, Banten, Metro Jaya, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, Bali, Sulut, Maluku, NTT dan Papua dimana kegiatan operasi akan digelar selama 12 hari terhitung sejak 21 Desember 2018.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan serentak diseluruh wilayah jajaran Kepolisian bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangkan pengamanan hari raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019.
Pelaksanaan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Polrestro Bemasi Kota bejalan aman, tertib dan lancar(Lutfi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun