Polsek Tambun klaim angka kejahatan menurun

 

Kabupaten Bekasi – memasuki akhir tahun 2018 ,Polsek Tambun Mengklaim angka kejahatan di wilayahnya relatif menurun,ini di lihat dari catatan yang di lakukan petugas Polsek tambun dari bulan Januari sampai bulan Desember 2018.

Menurunnya angka kejahatan di ungkapkan langsung Kapolsek Tambun Kabupaten Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko,saat di mintai keterangan angka kejahatan yang terjadi di wilayahnya.

“Polsek tambun membawahi dua kecamatan,yaitu kecamatan tambun selatan dan kecamatan tambun utara,hingga petugas di Polsek tambun harus exstra dalam menjaga wilayahnya,Alhamdulillah untuk tahun ini angka kejahatan di wilayah hukum tambun relatif menurun di banding pada tahun 2017 lalu”terang Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko.

“Turunnya angka kejahatan di wilayah hukumnya,karena melakukan tindakan preventif dengan melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat,dan juga memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk peka terhadap lingkungan tempat tinggalnya”tambah Rahmat.

Dari catatan yang di lakukan Polsek tambun angka kejahatan seperti pembunuh turun yang pada tahun 2017,ada dua kasus pembunuh,untuk tahun ini hanya ada satu kasus pembunuhan,untuk kasus anirat pada tahun 2017 mencapai sebelas kasus,untuk tahun 2018 hanya ada tiga kasus,sama halnya dengan kasus curas juga mengalami penurunan dari sepuluh kasus menjadi hanya tujuh kasus saja.

Kapolsek juga mengungkapkan tidak hanya kasus penonjol yang mengalami penurunan,kasus lainnya seperti pencurian sepeda moto,judi,narkotika,kebakaran dan beberapa kasus lainnya juga mengalami penurunan drastis.

“Daoakan saja kedepannya angka kejahatan dan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek tambun dapat kita minimalisir,hingga warga masyarakat khusus di kecamatan tambun selatan dan tambun Utara dapat beraktifitas dengan nyaman(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *