Antisipasi Narkoba Kecamatan Sukatani Gandeng BnK Sosialisi Pada Pelajar

0
Iklan Dalam Artikel

Antisipasi Narkoba Kecamatan Sukatani Gandeng BnK Sosialisi Pada Pelajar

Kabupaten Bekasi-maraknya peredaran narkoba dan obat terlarang yang telah merambah ke wilayah perdesaan dan pada siswa di sekolah,mendapat perhatian khusus dari kecamatan Sukatani,dengan mengantisipasi melalui sosialisasi bahaya narkoba dan obat terlarang,dengan menggandeng Badan Narkotika Kabupaten Bekasi(13/12).

Di wakili perwakilan pelajar yang berada se kecamatan Suka tani,kabupaten Bekasi ,para siswa berkumpul di lantai dua aula kecamatan,untuk mendapatkan sosialisasi yang di lakukan pihak kecamatan dengan menggandeng Badan Narkotika Kabupaten Bekasi,nampak sejumlah pelajar dengan tekun mendengarkan paparan yang di lakukan BNK Bekasi,tentang bahaya menggunakan narkotika dan obat terlarang.

“Jangan pernah mau mengenal apalagi menggunakan dan mencoba narkoba walau sedikit,karena bila sudah mencoba dan menggunakan walau sedikit,akan tidak baik dampak kedepannya,terlebih untuk para pelajar khusus nya di wilayah kecamatan suka tani,tutur Jumarwan perwakilan dari BNK Bekasi.

Iklan dalam artikel

“Mari bersama sama kita berantas Narkoba,beritahu keluarga atau petugas apabila ada yang kedapatan menggunakan narkoba,dan untuk pelajar yang hadir,beritahu teman kalian,akan bahaya menggunakan narkotika dan obat terlarang”terang Jumarwan.

Hal yang sama juga di ungkapkan MP Kecamatan Sukatani ,Rama Matondang yang mewakili Camat,di hadapan para pelajar,kecamatan mengapresiasi BNK yang menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba khususnya di kalangan pelajar yang berada di kecamatan Sukatani.

“Dengan sosialisasi yang di lakukan BNK,semoga para pelajar dapat mengetahui akan bahaya Narkoba,karena saat ini peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan tidak hanya di kalangan masyarakat tapi juga sudah sampai ke para pelajar”ungkap Rama.

“Mari kita warga kecamatan Sukatani saling bahu membahu,memberikan pengertian kepada masyarakat,pelajar dan kalangan lainnya untuk tidak menggunakan narkoba,karena sangat membahayakan,efek narkoba juga tidak bermanfaat apa-apa bagi yang menggunakannya”lanjut Rama.

Sementara itu salah satu perwakilan pelajar,saat di mintai keterangan dengan sosialisasi bahaya narkoba sangat merespon dan berharap sosialisasi sesering mungkin di lakukan pada kalangan pelajar.

“Sangat baik dan bermanfaat khusus nya bagi kami para pelajar,karena dapat mengenal lebih detil lagi tentang bahaya akan narkotika dan obat terlarang,akan memberikan pemahaman kepada teman-temannya setelah usai mengikuti sosialisasi bahaya narkoba,dan akan membatu untuk mengkampanyekan bahaya akan narkoba”tutur Marwan salah satu pelajar yang berada di kecamatan suka tani.

Selain melakukan Sosialisasi kepada karangan pelajar,nampak juga hadir satuan narkoba polres metro Bekasi,babinkantibmas dan juga Babinsa dari Koramil suka tani,untuk mendengarkan penjelasan bahaya akan narkoba(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here