Penemuan anak buaya gegerkan warga Pekopen Tambun

67
iklan bnk kabupaten bekasi

Warga Kampung Pekopen Kobra Rt 01/05 Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,di gemparkan dengan penemuan anak buaya di empat milik salah satu warga,kontan temuan anak buaya tersebut membuat warga bergerombol melihat anak buaya yang di perkirakan berusia lima bulan tersebut.

Kronologis penemuan anak buaya di empang milik warga berawal saat anak-anak yang sedang bermain di dekat empang berteriak melihat adanya anak buaya di emang teraebut,mendengar teriak anak-anak tersebut,seorang warga Naje(45) langsung mendatangi dan melihat empat yang ternyata apa yang di lihat anak anak tersebut tidak salah,dengan bermodalkan alat seadanya,Naja langsung melompat ke dalam empang dan mengamankan anak buaya tersebut.

“Saya kira anak-anak hanya bercanda berteriak melihat buaya di dalam empang,karena penasaran saya dekatin empang yang ternyata benar ada seekor anak buaya yang di perkirakan berusia lima bulan”tutur Naja.

“Spontan saya langsung terjun ke dalam empang dan menangkap anak buaya tersebut dengan bermodalkan alat seadanya,untuk kemudian langsung mengikat mulut anak buaya dengan tali jemuran”lanjut Naja.

Sementara itu ketua Rt setempat Ending(50) yang mendapat kabar warga nya mengamankan seekor anak buaya di dalam empang,langsung melaporkan ke bimaspol setempat,karena di kwatirkan ada induk buaya di lokasi tertangkapnya anak buaya.

“Saya langsung melapor ke bimaspol desa bapak Aiptu Kasworo,dengan di tangkapnya anak buaya di tempat tinggalnya,karena kwatir masih ada induk buaya di lokasi tersebut”beber Ending.

Di tempat yang sama bhabinkamtibmas Desa Tambun Aiptu Kasworo,yang mendapat laporan adanya anak buaya di Empang warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan anak buaya tersebut termasuk membuat garis police land di Empang yang di kwatirkan masih ada induk buaya yang di tangkap warga.

“kami telah amankan anak buaya termasuk mengamakan dan mensterilkan lokasi,agar tidak di jadikan lagi tempat bermain anak-anak,karena kwatir ada induk buaya di lokasi terebut.

Untuk sementara anak buaya yang di tangkap warga di Empang,masih di pelihara di salah satu rumah warga,rencana anak buaya tersebut akan di serahkan ke balai karantina hewan yang berada di Jakarta(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun